Sabtu, 18 Oktober 2014

Selfie Paling "EKSTRIM" di Dunia

Hai guys, hai readers, jumpa lagi di postingan berikutnya. 
Yeah. Kali ini, saya akan membahas tentang selfie paling "EKSTRIM" di dunia. Hmm, hayo ngaku siapa disini yang pada suka narsis atau 'selfie'? Haha.

Sekarang emang lagi musim selfie guys, everybody knows that. Mulai dari anak muda hingga Obama, semuanya berebut selfie buat dipajang di facebook, twitter, instagram, dan yang lainnya. Selfie merupakan suatu bentuk untuk membuat mood kita menjadi meningkat(senang), karena selfie mengatur ekspresi. Namun, juga jangan terlalu sering ber'selfie', karena menyebabkan terganggunya kondisi psikologis suatu orang, yakni menjadi sangat kecanduan berselfie, dan bahkan dapat menyebabkan kegilaan. 


Selfie emang menjadi ajang untuk membuktikan keeksisan, namun bagaimana dengan selfie2 ekstrim di bawah ini? Dijamin selfie-selfie para ekstrimis ini bakalan membuat kalian kalah telak, soalnya kalian nggak bakal bisa nyaingin guys. Seekstrim apa sih? Berikut ini 5 selfie esktrim yang bakal bikin kalian geleng-geleng kepala. 



1. Yang pertama ini, selfie paling 'ekstrim' dan 'anti-mainstream' lihat saja mereka._.


2.  Yang kedua, selfie paling ... ah you know lah what i mean :D

3.  Ini selfie paling 'WOW' banget. Mungkin cuman sekali seumur hidup bisa selfie dengan background bumi. 


4.  Selanjutnya, selfie paling greget. Usut punya usut, dia selfie setelah jatuh dari pesawat yang jatuh.


5.  Dan ini selfie paling menegangkan. 


Nah, itulah selfie paling 'ekstrim' di dunia. Guys, kalian mau mencoba seperti mereka? Haha. Sampai jumpa di postingan berikutnya, guys^^. 

0 komentar:

Copyright © 2014 Tahukah Kamu?